Cara Menghemat uang Dengan Tepat

Cara Menghemat uang adalah tips dan trik bagaimana Anda bisa menyisihkan uang yang Anda gunakan untuk keperluan yang lain. Seperti misal memebeli kebutuhan yang mungkin tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Atau hanya sekedar untuk menyimpan demi keperluan di kemudian hari.  Ini adalah sharing kedua di kategori uang tips. Kita akan bahas cara tepat agar uang Anda bisa digunakan untuk kebutuhan yang tepat. Bukan hanya sekarang tapi bahkan untuk di keperluan berikutnya.

Cara menghemat uang

Cara menghemat uang

Menyimpan uang adalah salah satu tugas yang jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Ada yang lebih dari menghabiskan lebih sedikit uang (meskipun bagian saja dapat menantang). Berapa banyak uang yang Anda akan menghemat, di mana Anda akan menempatkan itu, dan bagaimana Anda dapat memastikan bahwa itu tetap ada? Berikut adalah cara untuk menetapkan tujuan yang realistis, menjaga pengeluaran Anda di cek, dan mendapatkan yang paling untuk uang Anda. Yah itulah cara menghemat uang secara sudut pandang.

 

Langkah langkah agar uang hemat

1. Membunuh utang Anda terlebih dahulu. Cukup menghitung berapa banyak Anda habiskan setiap bulan pada utang Anda akan menggambarkan bahwa penghapusan utang adalah cara tercepat untuk membebaskan uang. Setelah uang dibebaskan dari pembayaran utang, dengan mudah dapat kembali bertujuan untuk tabungan. Plus, semakin cepat Anda melunasi utang, semakin sedikit Anda akan membayar bunga, dan uang yang dapat disimpan sebagai gantinya.

  • Jika Anda memilih untuk mulai menabung sebelum Anda benar-benar melunasi hutang Anda, bagaimanapun, melihat ke konsolidasi utang Anda sehingga Anda tidak membayar sebanyak bunga.
  • Satu-satunya uang tabungan yang harus didahulukan daripada mendapatkan keluar dari utang adalah untuk menciptakan dana darurat (menyisihkan cukup uang sehingga jika Anda kehilangan pendapatan Anda, Anda dapat bertahan selama 3-6 bulan). Jika Anda belum memiliki dana darurat, Anda harus mulai berkontribusi terhadap satu segera.

 

2. Tetapkan tujuan penghematan. Untuk tujuan jangka pendek, ini mudah. Jika Anda ingin membeli video game, cari tahu berapa biaya, jika Anda ingin membeli rumah, menentukan berapa banyak uang muka yang Anda butuhkan. Untuk tujuan jangka panjang, seperti pensiun, Anda harus melakukan lebih banyak perencanaan (mencari tahu berapa banyak uang yang Anda perlukan untuk hidup nyaman selama 20 atau 30 tahun setelah Anda berhenti bekerja), dan Anda juga harus untuk mengetahui bagaimana investasi akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

 

3. Membentuk kerangka waktu. Sebagai contoh: “Saya ingin bisa membeli rumah dua tahun dari sekarang.” Tetapkan tanggal tertentu untuk mencapai tujuan jangka pendek, dan pastikan tujuan dapat dicapai dalam periode waktu. Jika tidak dicapai, Anda hanya akan berkecil hati.
4. Perkirakan berapa banyak Anda harus menyimpan per minggu, per bulan, atau per gaji untuk mencapai setiap tujuan tabungan Anda. Ambil setiap hal yang Anda ingin menyimpan dan untuk mencari tahu berapa banyak yang Anda butuhkan untuk mulai menabung sekarang. Untuk gol terbanyak tabungan, yang terbaik untuk menyimpan jumlah yang sama setiap periode. Misalnya, jika Anda ingin menempatkan 20.000.000 uang muka rumah dalam waktu 36 bulan (tiga tahun), Anda harus menghemat sekitar  550.000 per bulan setiap bulan. Tapi jika gaji Anda sebesar 10.000.000, tidak mungkin tujuan yang realistis, jadi menyesuaikan Anda kerangka waktu sampai Anda datang dengan jumlah yang didekati.

 

5. Catat pengeluaran Anda. Apa yang Anda simpan jatuh antara dua kegiatan dan perbedaan mereka: berapa banyak yang Anda buat dan berapa banyak Anda keluarkan. Karena Anda memiliki kontrol lebih besar atas berapa banyak Anda keluarkan, adalah bijaksana untuk mengambil kritis melihat pengeluaran Anda. Tuliskan semua yang Anda menghabiskan uang Anda pada selama beberapa minggu atau bulan. Jadilah sedetail mungkin, dan mencoba untuk tidak meninggalkan pembelian kecil. Tugasi setiap pembelian atau pengeluaran kategori seperti: Rent, asuransi mobil, pembayaran mobil, Bill Phone, Bill kabel, Utilitas, Gas, Makanan, Hiburan, dll

  • Jauhkan notebook kecil dengan Anda setiap saat. Dapatkan dalam kebiasaan merekam setiap beban dan menyimpan kuitansi.
  • Duduklah seminggu sekali dengan notebook kecil dan penerimaan. Mencatat pengeluaran Anda dalam notebook yang lebih besar atau program spreadsheet.
  • Ada juga banyak aplikasi yang dapat Anda download ke telepon Anda yang akan membantu Anda melacak pengeluaran Anda.

 

6. Memangkas pengeluaran Anda. Ambil yang baik, keras melihat catatan pengeluaran Anda setelah satu atau dua bulan telah berlalu. Anda mungkin akan terkejut ketika Anda melihat kembali pada catatan pengeluaran Anda: 300.000 pada es krim, 100.000 tiket parkir? Anda mungkin akan melihat beberapa luka yang jelas Anda dapat membuat. Tergantung pada seberapa banyak Anda harus menyimpan, namun, Anda mungkin perlu membuat beberapa keputusan sulit. Pikirkan tentang prioritas Anda, dan membuat pemotongan Anda dapat hidup dengan. Hitung berapa banyak luka-luka akan menghemat per tahun, dan Anda akan jauh lebih termotivasi untuk mendapatkan uang.

  • Dapatkah Anda pindah ke apartemen yang lebih murah atau rumah? Dapatkah Anda membiayai kembali hipotek Anda?
  • Dapatkah Anda menyimpan uang pada gas, atau menyerah mobil sama sekali? Jika keluarga Anda memiliki beberapa mobil, Anda dapat membawanya ke satu?
  • Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik pada asuransi? Menelepon dan pastikan Anda mendapatkan harga terbaik Anda bisa. Mempertimbangkan untuk mengambil deductible yang lebih tinggi, juga.
  • Toko rak diskon di toko-toko pakaian. Item pada pembukaan ditandai turun jauh dan bisa menghemat 50% dari harga.
  • Dapatkah Anda drop garis tanah dan baik hanya menggunakan ponsel Anda atau menghemat uang dengan menelepon melalui internet secara gratis dengan layanan seperti Skype?
  • Dapatkah Anda hidup tanpa TV kabel atau satelit?
  • Dapatkah Anda mengurangi tagihan listrik Anda?
  • Dapatkah Anda membatasi makan di luar? Beli makanan dalam jumlah besar? Mulai menggunakan kupon? Masak lebih di rumah? Anda mungkin dapat menghemat banyak uang ketika berbelanja.

 

7. Menilai kembali tujuan tabungan Anda. Kurangi pengeluaran Anda (yang Anda tidak bisa hidup tanpa) dari penghasilan Anda dibawa pulang (yaitu setelah pajak telah dibawa keluar). Apa bedanya? Dan apakah itu cocok dengan tujuan tabungan Anda? Katakanlah Anda telah memutuskan Anda pasti bisa mendapatkan oleh pada $ 150 per bulan, dan jumlah gaji Anda sampai $ 230 per bulan. Yang membuat Anda dengan $ 80 untuk menyimpan. Jika sama sekali tidak ada cara Anda bisa cocok untuk semua tujuan tabungan Anda ke dalam anggaran Anda, lihatlah apa yang Anda menabung untuk dan memotong hal-hal yang kurang penting atau menyesuaikan kerangka waktu. Mungkin Anda perlu menunda membeli mobil baru untuk satu tahun lagi, atau mungkin Anda tidak benar-benar membutuhkan TV layar lebar yang buruk.

 

8. Membuat anggaran. Setelah Anda berhasil menyeimbangkan penghasilan Anda dengan tujuan tabungan Anda dan belanja, menuliskan anggaran sehingga Anda akan tahu setiap bulan atau setiap gaji berapa banyak Anda dapat menghabiskan pada setiap hal yang diberikan atau kategori hal. Hal ini terutama penting bagi biaya-biaya yang cenderung berfluktuasi, atau yang Anda tahu Anda akan memiliki waktu yang sangat sulit membatasi. (Misal: “Saya hanya akan menghabiskan $ 30 per bulan pada film / cokelat / kopi / etc.”)

 

9. Berhenti menggunakan kartu kredit. Membayar semuanya dengan uang tunai atau money order. Jangan menggunakan cek. Lebih mudah untuk menyebar uang ketika Anda menarik dari rekening bank atau kartu kredit karena Anda tidak tahu persis berapa banyak ada di sana. Jika Anda memiliki uang tunai, Anda dapat melihat pasokan menipis. Anda bahkan dapat bundel dengan jumlah yang telah ditetapkan uang tunai dialokasikan untuk setiap biaya dengan label atau menyimpan botol terpisah untuk setiap beban (misalnya bundel / jar untuk kopi, satu lagi untuk gas, satu lagi untuk lain-lain). Ketika Anda menarik uang dari botol untuk itu beban tertentu, Anda akan melihat betapa masih banyak dan Anda juga akan diingatkan tentang batas Anda.

  • Jika Anda perlu memiliki kartu kredit tetapi Anda tidak ingin godaan memiliki mereka tersedia untuk digunakan sehari-hari, membatasi bahwa bagian dompet Anda dengan catatan atau gambar mengingatkan Anda tentang tujuan tabungan Anda.
  • Kartu kredit tidak inheren jahat, itu semua tentang kontrol diri Anda. Jika Anda menggunakan mereka secara bertanggung jawab (yaitu benar-benar membayar mereka setiap bulan), Anda bisa mendapatkan keuntungan dari mereka. Tapi alasan kebanyakan perusahaan kartu kredit membuat uang, bagaimanapun, adalah karena orang akhirnya menghabiskan uang yang tidak mereka miliki. Kecuali Anda adalah salah satu orang yang religius bisa melunasi saldo secara penuh setiap bulan, Anda lebih baik brondong promosi yang perusahaan kartu kredit digunakan untuk memikat Anda (cash back, pengantar April, maskapai mil, dan sebagainya) .

 

10.Membuka rekening tabungan berbunga. Ini jauh lebih mudah untuk melacak tabungan Anda jika Anda memiliki mereka terpisah dari uang belanja Anda. Anda juga dapat biasanya mendapatkan bunga yang lebih baik pada rekening tabungan dari pada rekening giro (jika Anda mendapatkan bunga atas rekening giro sama sekali). Pertimbangkan pilihan yang lebih tinggi-bunga seperti CD atau rekening pasar uang untuk tujuan penghematan lagi.

 

11. Bayar diri Anda terlebih dahulu. Tabungan harus menjadi prioritas Anda, jadi jangan hanya mengatakan bahwa Anda akan menghemat apa pun yang tersisa pada akhir bulan. Tabungan ke rekening (atau Anda piggy-bank) segera setelah Anda dibayar. Cara yang mudah dan efektif untuk mulai menabung adalah dengan hanya menyetor 10% dari setiap cek dalam rekening tabungan. Jika Anda mendapatkan cek atau jumlah uang tunai, katakanlah 710,68, memindahkan titik desimal satu tempat ke kiri dan deposito jumlah yang: 71,07. Ini bekerja dengan baik dan memerlukan sedikit berpikir, selama beberapa tahun, Anda punya jumlah rapi dalam tabungan.

  • Anda dapat mengatur transfer otomatis dari rekening Anda ke rekening tabungan Anda, baik melalui bank atau dengan aplikasi pihak ketiga. Anda dapat memilih untuk mentransfer menetapkan jumlah atau persentase pembelian secara berkala (misalnya harian atau mingguan) dari rekening Anda ke rekening tabungan Anda. Keuntungan menggunakan persentase adalah bahwa jumlah yang Anda simpan proporsional dengan jumlah yang Anda belanjakan.
  • Banyak majikan memungkinkan Anda untuk mengurangi tabungan dari gaji Anda. Uang itu langsung disimpan di rekening tabungan Anda sehingga Anda bahkan tidak pernah melihatnya pada gaji Anda.
  • Anda juga dapat memiliki investasi untuk pensiun diambil langsung dari gaji Anda, dan pajak dapat ditangguhkan dengan pilihan ini. Majikan Anda mungkin menawarkan program yang cocok untuk pensiun 401k serta membuatnya bahkan lebih berharga untuk menyimpan.

 

12.  Jangan berkecil hati dan jangan menyerah. Anda mungkin tidak berpikir Anda bisa menjadi kaya tetapi menjadi jutawan adalah mungkin jika Anda menyiapkan rencana tabungan agresif dan menaatinya. Anda mungkin akan terkejut betapa banyak uang yang dapat disimpan untuk sesuatu yang jauh lebih menyenangkan daripada apa yang Anda bisa membeli dengan tabungan jangka pendek. Hal-hal baik sering mengambil waktu dan semakin lama Anda menyimpan bunga lebih Anda akan membuat tabungan Anda juga!

 

Tips Menghemat uang

  • Setiap kali Anda pergi untuk membeli sesuatu memikirkan hal Anda menabung untuk dan persentase kasar tabungan Anda sejauh bahwa biaya hal dan cukup sering Anda tidak akan membelinya.
  • Melakukan pembelian dengan uang kertas, bukan uang pas, dan selalu menyimpan perubahan. Gunakan celengan atau toples untuk koin Anda. Koin dan perubahan mungkin terlihat sepele tapi ketika akumulasi dari waktu ke waktu mereka dapat membantu Anda menghemat. Beberapa bank sekarang menawarkan mesin penghitungan koin gratis. Ketika Anda menebus koin Anda, meminta untuk dibayar dengan cek sehingga Anda tidak akan tergoda untuk menghabiskan menemukan uang tunai baru Anda.
  • Jaga barang-barang Anda. Dengan cara ini, Anda akan perlu mengganti item kurang. Juga, jangan mengganti item sampai benar-benar diperlukan. Misalnya, hanya karena motor sikat gigi istirahat listrik tidak berarti tidak berfungsi sebagai sikat gigi. Terus menggunakannya, dan ketika siap pergi membeli yang baru atau periksa garansi.
  • Selalu over-estimasi pengeluaran Anda dan di bawah perkiraan penghasilan Anda.
  • Menikmati kesenangan sederhana dalam hidup. Selama Depresi Besar, orang masih bersenang-senang, tidak hanya boros mahal menyenangkan. Anak-anak memiliki derby bersemangat, remaja memiliki kontes tari, dan semua orang bermain Monopoli, melakukan teka-teki, membaca, dan mendengarkan radio. Dapatkan bersama untuk membahas filsafat atau berdoa, bermain poker atau membuat bantal selimut gila, instrumen bermain dan tari. Pada masa itu, butuh beberapa imajinasi dan kecerdikan, tetapi mereka memiliki banyak menyenangkan tanpa nongkrong di mal, dan Anda juga bisa. Banyak persahabatan dan aliansi terbentuk selama Depresi Besar berdasarkan aktivitas seperti berdiri ujian waktu.
  • Gunakan afirmasi. Misalnya, ulangi penegasan ini untuk diri sendiri sampai tenggelam dalam: Utang bukanlah suatu pilihan.
  • Jika Anda menerima uang tunai yang tak terduga, menempatkan semua atau sebagian besar ke dalam tabungan Anda, tetapi terus untuk menyisihkan jumlah yang dijadwalkan secara teratur juga. Anda akan mencapai tujuan tabungan Anda lebih cepat.
  • Bahkan jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu, tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda benar-benar perlu ini? Lebih dari setengah dari waktu itu akan menjadi tidak besar.
  • Kebanyakan orang dapat menyimpan sesuatu yang terlepas dari pendapatan mereka. Mulai menyimpan sedikit akan membantu membangun kebiasaan menabung. Bahkan menyimpan sebagai sedikit sebagai $ 5 per bulan akan mengajarkan Anda bahwa Anda tidak perlu uang sebanyak yang Anda pikirkan.
  • Jika Anda tidak dapat membawa diri untuk menghancurkan semua kartu kredit Anda, setidaknya membekukan mereka. Menempatkan mereka dalam sebuah wadah, isi dengan air, dan tongkat itu di dalam freezer. Dengan cara itu, jika Anda merasakan dorongan untuk menggunakan kredit, Anda harus menunggu sampai es mencair, dan selama waktu itu Anda dapat datang ke indra Anda dan menyadari bahwa Anda tidak benar-benar perlu membeli apa yang Anda ingin membeli.
  • Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs
herbal GS Obat kuat Oles tahan lama laki
 

Penasaran

Rahasia Tahan Lama Sex
Bagaimana cara berhubungan intim lama, tidak cepat keluar dan loyo.
Herbalgs.blogspot.com
Cara Memuaskan Istri
Membuat istri jadi ketagihan dan pengen melakukan berulang kali dengan Anda.
Herbalgs.blogspot.com
Istri Orgasme Berkali-Kali
Rahasia hubungan harmonis dan langgeng. Andakah pria itu ?
Herbalgs.blogspot.com

Penasaran

Cara Cepat Tumbuh Kumis
Sudah tua belum punya kumis ? waduh disangka anak2. Pakai ini.
www.minyakfirdaus.com
Cepat Tumbuh Jenggot
Buat yang pengen numbuhin jenggot dengan cepat. Ini caranya.
www.minyakfirdaus.com
Cepat Tumbuh Cambang
Jangankan cambang, buat brewok juga bisa. Buat alis makin seksi apalagi.
www.minyakfirdaus.com